#ChitChatNN: Positive Vibes

by - 9:41 PM


Hello Saturday!

Di malam minggu yang sendu ini, gue bareng bloggermatte, Dwi Nanoki mau ngabisin waktu 'pacaran' sama laptop masing-masing. Berhubung pacaran 'beneran' itu gak harus selalu malem minggu, Jadi, boleh ya kalo malem minggunya dipake buat isi materi aja. Karena malam minggu gak harus sama pacar. #Sepik 

So, i wanna take you to the room #ChitChatNN

#np: The Chainsmokers - Closer.

Layin’ on the ground...and, still listen the music. With a cup of coffee. Its a little happiness..

Setuju ya, kalo hari libur itu enaknya leyeh-leyeh di lantai, terus dengerin musik, internet lancar, dan secangkir kopi.

Andai, setiap hari libur bisa selalu kayak gitu. Andai, setiap hari libur setiap masalah yang dirasa juga ikutan libur dipikiran kita. Andai, setiap hari libur ada kamu.

Tapi, apa daya gue yang lagi badmood semingguan ini dan harus tetap melakukan pekerjaan untuk menulis materi. I try so hard, you know? But, i try to enjoy it.

Sebenernya gue juga gak tau kenapa, tapi seminggu ini bisa jadi minggu yang gak gue sukain. Terlalu banyak perasaan gak enak yang mengganggu gue. Sebisa mungkin gue udah mengatasinya, tapi nyatanya tetep aja gagal. Dan, kalo udah kayak gini, rasanya cuma pengen dengerin musik, tidur, dan nangis seharian. Its make me feel better.

Sebenernya, beban atau masalah pikiran yang mengganggu kita itu kadang penyebabnya adalah kita sendiri. Mungkin, karena kita terlalu worry, atau negative thinking too much, atau mungkin karena lingkungan kita yang juga menyebarkan dampak negatif buat kita.

Jadi, positive vibes itu sebenernya perlu. Buat diri sendiri, juga akan berdampak sama lingkungan yang kita tinggali.

Apa sih positive vibes?

Positive vibes dalam inggris artinya energi positif.

Maksud, dari positive vibes itu sendiri adalah think positive, to stay positive and to spread positivity. Positive vibes adalah semacam energi positif yang mengalir membaur menjadi satu dengan aura seseorang.  Dimana dampak dari positive vibes itu sendiri akan berpengaruh sama diri sendiri juga orang lain yang ada didekat kita.

Btw, kalian bisa baca postingan DwiNanoki soal positive vibes, DISINI.

Then, i will tell you: “How to spread a positive vibes.”

Smile
Hal sepele yang selalu diremehkan orang adalah tersenyum. Kalian tau gak, kalo kalian mengawali hari dengan selalu tersenyum, pasti aura positif akan selalu mengiringi kita. Asalkan jangan senyum-senyum sendiri aja, ya.

Say ‘HI’
Saling menyapa sama sesama. Juga bisa memberikan dampak positif buat lingkungan juga diri sendiri.

Stop complaining and let it go
Kadang, pasti ada beberapa hal yang terjadi dalam hidup ita yang gak kita sukai. Nah, point yang satu ini penting untuk diingat. Berhenti mengeluh dan membiarkan yang sudah terjadi terus berlalu. Buat apa mengeluh untuk sesuatu hal yang sudah terjadi? Cuma bakal bikin diri kita terus menyesali dan membawa dampak negatif.

Forgiveness
Memaafkan, mungkin untuk sebagian orang ini adalah hal yang sulit. Tapi, hal simple kayak gini bisa bikin hari lo jadi lebih ringan.

Say something good about something or someone
Kalian tau, beberapa persen negative vibes yang muncul didiri kita adalah dikarenakan membaca sesuatu yang beraura negative. Contohnya; berita yang menghujat pihak satu dengan yang lainnya. Selepas baca itu, kita pasti akan terpengaruh untuk ikutan menghujat. As simple as that you can get a negative vibes.

Do things you love
Lakuin apapun hal yang lo suka. Itu akan membuat energi positif dalam diri lo.

Think positively
Berfikir negative tentang suatu hal dan seseorang itu bisa bikin energi positif dalam diri lo padam. Akhirnya, Cuma membentuk energi negatif yang lo buat seharian. Jadi, berhenti negatif thinking. Its useless.

Give some respect
Mungkin gak semua orang akan berpandangan sama dengan kita. So, gak ada salahnya untuk memberikan respect sama mereka yang juga berpandangan lain akan suatu hal.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa lo lakuin buat menyebarkan positive vibes dalam diri lo atau pun lingkungan lo.

At the end, i just wanna say enjoy your weekend with a positive mind.

“A negative mind will never give you a positive life.”


Spread a love with a positive vibes.

You May Also Like

21 comments

  1. Gua nyasar ke sini karna banyak orang luar (international) yang kenal sama gua bahwa gua memiliki positive vibes . Dan mereka senang kenal & akrab bareng gue.

    ReplyDelete
  2. Thankyou kak udh ngasih energi positif , stay positive is always

    ReplyDelete
  3. Дизайн стильный и лаконичный, как и у матовой серии. Помады выглядят презентабельно для подарка и их приятно доставать из сумочки. В колпачке окошко для удобства 세종출장샵выбора оттенка. Закрывается помада до характерного щелчка

    ReplyDelete