#ChitChatNN: Trick or Treat?

by - 7:46 PM




Trick or treat?

Pasti udah gak asing kan kalo denger kata-kata kayak barusan? Yaps, here we go. On halloween month.

Sebuah perayaan yang selalu identik dengan Jack O’Lanterns ini udah gak asing lagi ya ditelinga kita.

Menjelang akhir oktober, selalu dikaitkan dengan acara halloween. Berpakaian kostum seram, menghias rumah dengan hiasan-hiasan halloween, dan menyiapkan full make-up untuk lebih menunjang penampilan lo dalam perayaan halloween.

Sebenernya, kalian gak akan menemukan perayaan halloween ini di Indonesia. Karena gak semua orang di Indonesia merayakan Halloween Eve. Karena, mungkin perbedaan budaya. Kalian bisa menemukan perayaan ini di negara-negara lain.

Mungkin, udah banyak yang tau soal perayaan Halloween ini. Jadi, gue Cuma bakal kasih rekomendasi beberapa karakter yang bisa lo pake buat malam halloween lo.

Karena, drakula, vampir, kelelawar, tengkorak, sudah terlalu mainstream. Jadi, gue mau merekomendasikan tokoh karakter yang gak terlalu mainstream.

-          Harley Quinn.
Tahun ini, mungkin akan menjadi tahunnya Harley Quinn berjaya. Pasalnya, salah satu karakter tokoh  - yang diperankan oleh Margot Robbie - komik DC ini berhasil memikat berbagai orang untuk tampil looks like her.



-          Mad Hatter.
Salah satu karakter dalam film Alice in Wonderland - yang diperankan oleh Johny Depp - ini juga cocok untuk jadi karakter halloween lo.



-          Carrie.
Buat kalian yang pernah nonton film yang pernah di remake oleh Chloe G. Moretz ini juga cocok untuk membuat malam halloween lo hidup.



-          Bellatrix Lestrange.
Siapa sih yang gak kenal Madam Bellatrix yang fenomenal di seri Harry Potter ini. Menjadi karakternya juga merupakan sosok anti-mainstream.



-          Lord Voldemort.
Last but not least, menjadi sosok yang-tidak-boleh-disebut-namanya ini juga mungkin bisa menambah ke-horror-an malam halloween lo.



And, yap. Mungkin cuma itu rekomendasi karakter-karakter halloween yang bisa kalian pake buat perayaan halloween nanti.

Dan, mungkin ini adalah pembahasan #ChitChatNN bareng DwiNanoki yang paling singkat. Hahaha...
Btw, kalian bisa cek pembahasan soal halloween punya bloggermate gue, klik disini.

Sorry to say, tapi gue bener-bener gak terlalu memahami perihal halloween itu sendiri. But, i still try my best. Muah!

Save the date; 31 oktober.

Trick or treat?

Biasanya kan arti dari trick or treat itu sendiri adalah: beri kami permen atau kami jahili. Tapi, kalo buat gue trick or treat: beri gue cinta atau gue tinggalin. Eak..

Love ya,

Xoxo.

You May Also Like

1 comments