#ChitChatNN : Team Tas Selempang

by - 7:58 PM




Ada 2 tipe orang di dunia.

Yang suka lagu; edm / hiphop

Yang suka galau; di diary / di sosial media

Yang pacaran; umbar / keep secret

Yang sayang; disayangin balik / nggak

Yang suka makan bengbeng; dingin / gak

Dan, yang suka tas; selempang / ransel.

Buat yang suka tas ransel, bisa baca di blognya Dwi Nanoki: Tim Tas Ransel

Cewe emang terkenal sebagai makhluk yang menyimpan banyak rahasia. Termasuk soal selera.

Selain baju, make up, sepatu, juga ada tas. Eh, lupa, pasangan hidup juga.

Kali ini, gue pengen bahas soal selera cewe mengenai tas selempang.

Menurut orang-orang, cewe yang pake tas selempang lebih keliatan girly. Dan, yang pake tas ransel lebih keliatan tomboy.

Ah, gak juga.

Kalian tetep bisa terlihat gak girly banget dengan memakai tas selempang. Bisa pilih dari mulai warna, corak, atau motif.

Kalo gue pribadi emang lebih suka pake tas selempang. Karena apa ya... Mungkin karena gue tipe orang yang suka bolak-balik buka tas even lagi dimanapun. Jadi, menurut gue lebih simple aja kalo gue pake tas selempang.

Gue juga lebih prefer ke tas yang sebenernya gak terlalu banyak kantung. Keliatan lebih praktis aja. Dan, gak ribet.

Inget, gak semua cewe itu ribet. But, almost girl, yaaa...emang udah ditakdirin gitu.

Dan, buat gue, akan ada beberapa pertimbangan saat gue pilih tas. Model, warna, looks inside, kenyamanan, baru brand. Ah, tapi sebenernya gue bukan orang yang branded, sih. Selama kita nyaman pakai barang merk apapun, ya gue beli. Lagian, buat apa mahal kalo kita sendiri gak nyaman makenya.

Faktor lain kenapa gue pilih tas selempang adalah, lebih catchy. Karena gue orangnya suka make tas yang gue anggap suka kemana pun gue pergi, jadi ya tas selempang lebih cocok, sih. Ke kantor, main, atau ya kemana aja yang gue anggap gak perlu make tas khusus.

Jadi, mau pake tas ransel atau pun selempang, ya sama aja. Perbedaan itu soal selera. Not a big issue to argue with.

Yang terpenting adalah, be you!

Gaya itu soal selera. Setiap orang punya gayanya masing-masing. Dan, kita gak bisa memaksakan orang lain untuk suka sama gaya kita.

Selamat menikmati hari terakhir weekend sebelum Senin Untuk yang gak ada kegiatan; gue punya rekomendasi film yang harus kalian tonton: One Day – Thailand.

Note; kapan-kapan gue tulis reviewnya disini.


Xoxoxo.

You May Also Like

0 comments