#ChitChatNN: Gak harus cantik, tapi...

by - 5:52 PM



AMAZING!

Mungkin itu satu kata yang bisa mewakili rasa kagum gue buat film Beauty and The Beast (2017). Selain castnya yang luar biasa kerennya, juga efeknya, dan pemeran Princess Belle yang menurut gue bener-bener pas.

As we know, sejauh ini, Disney gak pernah gagal membuat kita jatuh cinta pada setiap animasinya. Termasuk film Beauty and The Beast. Seperti animasi lainnya, Beauty and The Beast menjadi cerita dongeng sebelum tidur yang menanamkan nilai-nilai yang baik.

Tahun ini, Beauty and The Beast ‘remake’, dibuat ulang dengan konsep live action. Hasilnya? Sama memuaskannya dengan film animasinya. Dengan konsep drama musical, Beauty and The Beast ‘remake’ tetap menanamkan nilai-nilai positif didalamnya. Serta, menyertakan beberapa unsur humoris yang menghibur.

Emma Watson as Belle, setuju ya kalo kita sebut Emma sebagai aktris yang multitalent. Terlepas dari film Harry Potter, Emma bisa membawakan sosok Princess Belle dengan sangat amat baik.

Jujur, gue ngefans banget sama Emma. Selain, cantik, dia juga pinter dan berpikiran wise serta open minded, untuk seumuran dia.

Menurut gue, jadi seorang cewek itu gak bisa cuma ngandelin cantik fisiknya aja. Kita juga harus punya hati yang baik, pikiran yang sehat, serta sikap yang bijak.  

Memang, no body’s perfect in the world, but at least, kalo kita gak bisa menjadi baik untuk orang lain, jangan menyakiti orang lain dengan sengaja.

Cantik itu relatif. Semua perempuan bisa tampil cantik. Tapi, gak semua perempuan bisa berpikir open minded dan wise.

Cantik itu bisa dibuat. Tapi, yang namanya pola pikir, itu adalah salah satu hal yang sudah mendarah-daging.

Menurut gue, ada beberapa alasan kenapa cewek gak harus selalu cantik:
-          Cantik itu bisa memudar, seiring dengan berjalannya waktu.
-          Cantik itu relatif, dan menua itu sebuah kepastian.

So, girls, menjadi cantik itu pujian, tapi menjadi cerdas dan bijaksana itu sebuah kelebihan. Jangan minder ya kalo ada yang bilang kamu gak cantik. It doesnt mean, you are not pretty at all.

Karena, basically, semua perempuan di dunia ini adalah cantik.

Nah, kalo gue memilih Emma Watson sebagai inspiring women, Nanoki pilih siapa, ya? Langsung cek ke blognya: Gak harus cantik, yang penting senyum dengan tulus.


People think i’m odd. So, i know how it feels to be different. And, i know how lonely that can be. – Belle.

Tale as old, as time. Song as old, as rhyme. – Beauty and The Beast.

You May Also Like

0 comments